MENILAI SIFAT MANUSIA DARI KEN**T

Sebelumnya saya minta maaf kalo gak sopan !!, Soalnya binggung mau posting apa lagi nich hehehehe.....
Beberapa sifat yang mencerminkan manusia dinilai dari kentut :
Orang PINTER : Orang yang tahu kapan harus kentut dan kapan tidak boleh kentut
Orang SOPAN & JUJUR : Orang yang kalau kentut selalu bilang : “Maaf saya mau kentut dulu”
Orang SOK BERSIH : Orang yang kalau kentut celana dilepas dulu
Orang PENUH MISTERI : Orang yang kalau kentut tidak pernah diketahui oleh orang lain
Orang SOSIAL : Orang yang selalu kipas-kipas setiap selesai kentut
Orang SOMBONG : Orang yang suka mencium kentutnya sendiri.
Orang BANYAK AKALNYA : Orang yang kalau kentut sambil berteriak, agar tak terdengar kentutnya
Orang BODOH : Orang yang tidak bisa membedakan mana kentut sendiri dan mana kentut Orang lain
Orang PELIT : Orang yang suka ngempet / nahan kentutnya sendiri
Orang KORUP : Kentutnya bau sekali
Orang TIDAK JUJUR : Orang yang habis kentut terus meludah
Orang HEMAT : Orang yang bisa mengeluarkan kentutnya sesuai kebutuhan
Orang PERCAYA DIRI : Orang yang kalau kentut dikeras-kerasin
Orang LUGU : Orang yang kentut malah kaget
Orang GEMAR MENABUNG : Orang yang kalau kentut dimasukan ke kantong plastik lalu diiket erat2
Orang SADIS : Orang yang suka kentut di depan muka orang lain
TUKANG FITNAH : Orang yang kalau kentut langsung menuduh Orang lain
Orang APES / SIAL : Sudah bau kentut masih dituduh pula
Orang SERAKAH : Orang yang seneng ciumin kentutnya Orang lain
Orang GENDENG : Orang yang kalau kentut pantatnya dimasukan air, agar bunyi blekuthuk-blekuthuk
Orang BOROS : Orang yang kalau kentut dikeluarkan sekaligus sampai terikut ampas-ampasnya
Orang JOROK : Orang yang setiap kentut celananya ikut basah
Orang MALES : Orang yang kentut ga pernah tuntas
Orang MINDERAN / NGGAK PEDE : Orang yang suara kentutnya kecil dan terdengar tersendat-sendat
Orang PEMBUAL : Orang yang tidak bisa lagi dibedakan mana itu kentut atau omongannya
Orang KAYA : Orang yang banyak kentutnya daripada kerjanya
Orang SENGSARA : Orang yang seumur-umur hanya pingin kentut saja nggak pernah kesampaian
Orang BOONG : kalo kentut nggak ngaku ....
Orang SAKTI : dikentutin nggak mempan....
Orang SABAR : dikentutin malah senyum ...
Orang GILA : Orang yang ngamatin ciri2 kentut orang
Orang BETE : Abis kentut, malah sembunyi sambil marah2
Orang ANEH : Setiap kentut, pantatnya diberi terompet agar suaranya keraaaas...
Orang GA' UMUM : Kentut dijadikan lagu
Orang NGGAK PUNYA KERJAAN : Yang suka membahas masalah kentut.

Sahabat termasuk kategori mana???

Photobucket

Tulisan Terkait

Comments :

17 comments to “MENILAI SIFAT MANUSIA DARI KEN**T”

aku punya versi jawany lucu banget mas
siip wkakakakaka

mas doyok mengatakan...
on 

wkwkwkwkwkw
seger banget tambah seger di pagi hari

poer mengatakan...
on 

wkwkwkwkkwkw
Ketauan deh gue!!
Mantap sob!! jadi pengen maen terus nih!!

imam77 mengatakan...
on 

ha...ha...ha...
Aku jadi senyum sendiri nih, untung ndak ada orang lewat.
Untuk refreshing nih setelah seharian kerja keras eh kerja cerdas.

Salam sukses buat www.jaiman.co.cc

Herdoni Wahyono mengatakan...
on 

bisa dipelajari ni agar kita bisa tahu sifat teman melalui kentutnya hehehe

Seri mengatakan...
on 

watoowww kalau hidup buat kentut orang apa kang = ???wkwkwkwkwkwk.....ada aja pean kang...sukses selalu kang.

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...
on 

@all: terima kasih semua : ini biar kita gak pusing n gak jenuh baca postinganx disni.. itung2 buat refreshing hehehehe

Jaiman Asli mengatakan...
on 

wkwkwkwkwkkwk,
lucu banget ka,,hehehhehehhe

wandhe mengatakan...
on 

Ha,ha..nambah ilmu nih kang..tipe saya yang mana ya..wkkakakkkkaka...maaf kang td saya mampirnya bentar...salam buat keluarga ya kang..

Dinoe mengatakan...
on 

he he he..artikel segar nih...

ivan kavalera mengatakan...
on 

wkwkwkwkwkwkwk,....

km termasuk yg mana nie maz??? hayyooo???
ini kali :
orang JOROK : orang yang setiap kentut celananya ikut basah

iyah kan??? hayoo ngaku.... :))

ina mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
newbi mengatakan...
on 

postingannya lucu mas....bisa untuk rehat sejenak
ditunggu komentar baliknya

hidup itu indah mengatakan...
on 

mantap....aku ampe senyum dan berulang ulang membacanya..

ternyata bisa dilihat dari kentut ya...

kalau aku kategori apa ya..

salam kenal

rizal mengatakan...
on 

Saya selalu tersenyum sendiri bila baca ini..kreatif kang.. met pagi kang...

Dinoe mengatakan...
on 

Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

Anonim mengatakan...
on 

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

chunxue mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terima kasih kepada para sahabat yang telah membaca artikel jaiman ini, komentar dan saran sahabat sangat berharga bagi jaiman. Semoga komentar sahabat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.....