Award Pertama Kang Jaiman


Award Blog Terimakasih buat Sahabat BLOG Lolids ini yg udah ngasih Award “ I Love Your Blog ” award itu aku peroleh dari Sahabat Blog yang bernama SHASYA terimaksih ya teman atas AWARD-nya yang diberikan pada Kang Jaiman ( sekalian PR –nya )semoga dengan award ini Pesahabatan, Pertemanan dan yang baek-baek di dunia Bloging ato laennya bisa saling terjalin. Sesuai dengan PR yang di Labelkan pada AWARD ini he..he.. Award ini akan saya berikan kepada 8 temen blog , BAGI temen2 yang URL BLOG-nya termasuk di bawah ini SILAHkan ambil ya AWARD-nya,
http://kesuksesan-hidup.blogspot.com/
dan jangan lupa PR dari Bapak Guru harus kalian Kerjakan… Engga’ Usah Tanya2 Titik.!!! ( wuihh Killer..!!! Pisss ).
Penerima AWARD “ I Love Your Blog “ :
1. Blog Kesuksesan Hidup
2.
Naksinyo
3. Yooray.blogspot.com
4. Nofhendri Blog
5. Natha Lia
6. Diary Harri
7. Dinoe-dasbos
8. zhorix.blogspot.com
Daftar Penerima AWARD ber Back Link
PR yang harus dikerjakan : ( Persyaratan Penerima AWARD ).
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut dibawah ini di blog atau artikel kamu :

Reni Judhanto
Evylia Hardy
Eric Ariyanto
Irfan
Piyenkz
love is beauty
Lolids Online
Mobile dan tecno
Shasya Blogger Pemula
Kang Jaiman

Aturannya begini :
sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125

Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Kalo masih kebingungan PR-nya Silahkan Saja Contek Posting ini ( Ssssttttt….. jangan sampai ketahuan sama Kepala Sekolah lho ya ) , tinggal EDIT dikit celecai dach

spyyudhaz

Tulisan Terkait

Comments :

4 comments to “Award Pertama Kang Jaiman”

berkunjung dengan senyuman....

rezKY p-RA-tama mengatakan...
on 

Selamat ya atas awardnya... Tambah semangat ngeblognya nih :)

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...
on 

Makasih juga sudah berbagi kebahagiaan dengan memberikan award kepada Blog Kesuksesan Hidup...

Tetaplah berbagi sahabat :)

Sukses Selalu...

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...
on 

@ blog kesuksesan hidup. sama-sama mas, tujuan dari award khan emang buat kita semangat ngeblog. ini semu berkat bantuan mas..

kang jaiman mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terima kasih kepada para sahabat yang telah membaca artikel jaiman ini, komentar dan saran sahabat sangat berharga bagi jaiman. Semoga komentar sahabat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.....