Cool Designs In Consumer Electronics + My #5 Award

Kebanyakan konsumen sendiri memilih beberapa perangkat elektronik yang memiliki fitur yang untuk melakukan fungsi yang sama. Hal ini disebabkan karena konsumen elektronik dirancang untuk paduan dengan kebutuhan konsumen yang ada dan yang dipasarkan hanya pada salah satu fitur dan fitur-fitur lainnya cenderung menjadi latar belakang campuran. Sebuah telepon selular akan menyertakan fitur seperti kalkulator dan kalender, tetapi ini sejak elektronik konsumen yang dijual secara terpisah, ada sedikit berbicara tentang digandakan fitur di majalah.

Elektronik seperti asisten pribadi digital yang dirancang untuk melakukan tugas-tugas yang sama untuk tugas yang dilakukan oleh perangkat yang lebih besar tetapi digunakan lagi karena portabel dan dapat dinikmati di berbagai pengaturan di mana perangkat akan lebih besar sepertinya susah. Banyak orang akan memiliki komputer pribadi dan menggunakan konektivitas perangkat untuk men-download musik ke konsumen elektronik genggam seperti MP3 player dan PDA's, tetapi mereka akan menikmati ruang penyimpanan yang ditemukan pada komputer dan menyimpan file musik sampai mereka dibutuhkan.

Seseorang memiliki pilihan untuk menginstal perangkat global posisi ke dash mereka atau menggunakan mobil ini konsumen elektronik dari perangkat portable seperti PDA's. Beberapa perangkat lunak program komputer akan melayani tujuan yang sama dan orang akan menemukan bahwa mereka dapat menggunakan internet search engine untuk menemukan website yang tepat akan melakukan perhitungan jarak dari satu tempat ke tempat lain. Semua ini elektronik konsumen akan melakukan tugas yang sama namun konsumen diberikan pilihan di mana satu yang akan digunakan dan sebagian besar pengguna akan mempertimbangkan biaya menggunakan metode masing-masing.

Beberapa orang menggunakan elektronik untuk membantu dengan perhitungan matematis. J kalkulator genggam sangat berguna untuk anggaran pembelanja sadar, akan tetapi untuk membuktikan tak ternilai untuk seseorang yang melakukan ruwet untuk algebra equations. Beberapa pengguna akan kebutuhan konsumen elektronik di tempat kerja karena saat membeli bahan-bahan untuk pekerjaan situs akan memerlukan sebuah bangunan kontraktor untuk mengetahui square root pengukuran dari seluruh permukaan bangunan.

Perangkat lunak komputer dapat digunakan untuk menghitung biaya dari setiap rumah Renovasi proyek dan elektronik konsumen seperti flash stick dapat digunakan untuk menyimpan file dengan aman sampai mereka dibutuhkan. Teknisi komputer dapat menggunakan perangkat ini untuk menyimpan berbagai file yang diperlukan untuk menyelesaikan compute perbaikan, dan elektronik lainnya dapat digunakan untuk memeriksa jika sambungan listrik energized atau tidak aman untuk bekerja pada.

Elektronik konsumen lainnya akan membuat tugas-tugas sederhana dan mengurangi biaya pembangunan proyek. Perangkat elektronik seperti stud finders membolehkan bangunan kontraktor ke belakang drywall menemukan benda yang tidak terlihat dengan mata telanjang. J kontraktor mungkin perlu elektronik konsumen seperti heaters untuk membuat cat lebih cepat kering. Bila bangunan ini selesai, penumpang akan bergantung pada perangkat elektronik lainnya yang nyaman untuk menjaga suhu di seluruh bangunan.

Sementara desain elektronik konsumen adalah angled menuju accomplishing tujuan tertentu, banyak perangkat yang dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas. Elektronik yang dimaksudkan untuk mempermudah hidup dan bertindak sebagai bentuk hiburan di luar rumah. Radio merupakan salah satu elektronik yang dapat memberikan informasi keamanan jika sudah sesuai untuk saluran yang tepat, atau dapat membantu menjaga driver terjaga selama berkendara berjam-jam sibuk di jalan raya. Beberapa konsumen elektronik mampu menempatkan driver dalam kontak dengan api, polisi atau ambulans perusahaan dalam hal terjadi kecelakaan pada roadways.

Terima Kasih buat Sastra Radio (Bang Ivan) yang telah memberikan award cerpenis ini.......

Tulisan Terkait

Comments :

0 comments to “Cool Designs In Consumer Electronics + My #5 Award”


Posting Komentar

Terima kasih kepada para sahabat yang telah membaca artikel jaiman ini, komentar dan saran sahabat sangat berharga bagi jaiman. Semoga komentar sahabat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.....